Selamat datang di https://diarifana.my.id
Dengan mengakses atau menggunakan situs web kami, Anda setuju untuk mematuhi syarat dan ketentuan berikut. Jika Anda tidak setuju dengan syarat ini, harap jangan menggunakan situs kami.

Halama ini mencakup Syarat dan ketentuan, Informasi pengiriman, retur dan penghapusan data pribadi.

I. Syarat dan Ketentuan

1. Penerimaan Syarat
Dengan mengunjungi situs kami dan melakukan pembelian, Anda setuju untuk terikat oleh syarat dan ketentuan ini, serta kebijakan privasi kami.

2. Akun Pengguna
Anda mungkin diminta untuk membuat akun untuk mengakses beberapa fitur di situs kami. Anda bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan informasi akun Anda dan bertanggung jawab atas semua aktivitas yang terjadi di akun Anda, apabila suatu saat ingin menghapus akun silahkan baca cara hapus akun di bagian bawah halaman syarat dan ketentuan ini.

3. Pemesanan dan Pembayaran
Semua pemesanan tunduk pada ketersediaan produk.
Kami berhak menolak atau membatalkan pesanan jika informasi pemesanan tidak valid atau jika ada kesalahan harga.

4. Harga dan Pembayaran
Kami berhak untuk mengubah harga produk tanpa pemberitahuan sebelumnya. Semua pembayaran dilakukan melalui metode yang aman, dan Anda bertanggung jawab untuk memastikan informasi pembayaran Anda akurat.

5. Pengiriman
Kami berusaha untuk mengirimkan pesanan Anda dalam waktu yang ditentukan. Namun, kami tidak bertanggung jawab atas keterlambatan pengiriman yang disebabkan oleh faktor luar, seperti cuaca atau masalah dengan layanan pengiriman.

6. Kebijakan Pengembalian
Jika Anda tidak puas dengan produk yang diterima, Anda dapat mengajukan permohonan pengembalian sesuai dengan kebijakan pengembalian kami. Harap baca kebijakan pengembalian untuk informasi lebih lanjut.

7. Kekayaan Intelektual
Semua konten di situs ini, termasuk teks dan logo, adalah milik Diarifana (diarifana.my.id) dan Dilarang menyalin, mendistribusikan, atau menggunakan konten tanpa izin tertulis dari kami.

8. Pembatasan Tanggung Jawab
Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang timbul dari penggunaan atau ketidakmampuan untuk menggunakan situs kami. Penggunaan situs adalah risiko Anda sendiri.

II. Informasi Pengiriman

1. Waktu Pengiriman

Kami berkomitmen untuk mengirimkan pesanan Anda secepat mungkin. Waktu pengiriman standar kami adalah 3-5 hari kerja, tergantung pada lokasi pengiriman.

2. Biaya Pengiriman

Biaya pengiriman dihitung berdasarkan berat produk dan lokasi tujuan. Anda dapat melihat biaya pengiriman yang tepat sebelum menyelesaikan pesanan di halaman checkout.

3. Metode Pengiriman

Kami menawarkan beberapa pilihan pengiriman:

  • Pengiriman Reguler : 3-5 hari kerja
  • Pengiriman Ekspres : 1-2 hari kerja (biaya tambahan berlaku)

4. Pelacakan Pesanan

Setelah pesanan Anda dikirim, kami akan mengirimkan nomor pelacakan melalui email. Anda dapat menggunakan nomor tersebut untuk melacak status pengiriman Anda secara online.

5. Masalah Pengiriman

Jika Anda mengalami masalah dengan pengiriman, seperti keterlambatan atau kehilangan paket, silakan hubungi tim layanan pelanggan kami di [email/nomor telepon].

6. Pengiriman Internasional

Kami juga melayani pengiriman internasional. Waktu pengiriman dan biaya akan bervariasi tergantung pada negara tujuan. Semua biaya bea cukai dan pajak akan menjadi tanggung jawab pembeli.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai pengiriman, jangan ragu untuk menghubungi kami!

III. Pengembalian dana dan barang

Kebijakan pengembalian dan pengembalian barang berlaku selama 30 hari. Jika 30 hari telah berlalu sejak pembelian Anda, kami tidak dapat menawarkan pengembalian uang penuh atau penukaran.

Agar memenuhi syarat untuk pengembalian, barang Anda harus belum pernah digunakan dan dalam kondisi yang sama seperti saat Anda menerimanya. Barang tersebut juga harus dalam kemasan asli.

Untuk menyelesaikan pengembalian, kami memerlukan tanda terima atau bukti pembelian.

Harap jangan mengembalikan pembelian Anda ke selain kam.

1. Ada situasi tertentu di mana hanya pengembalian uang sebagian yang diberikan:

Barang apa pun yang tidak dalam kondisi aslinya, rusak, atau hilang bagiannya karena alasan yang bukan kesalahan kami.

Barang apa pun yang dikembalikan lebih dari 30 hari setelah pengiriman

2. Pengembalian dana

Setelah barang yang dikembalikan diterima dan diperiksa, kami akan mengirimkan informasi untuk memberi tahu bahwa kami telah menerima barang yang dikembalikan. Kami juga akan memberi tahu Anda tentang persetujuan atau penolakan pengembalian dana Anda.

Jika disetujui, pengembalian dana Anda akan diproses, dan kredit akan secara otomatis diterapkan ke kartu kredit atau metode pembayaran awal Anda, dalam jangka waktu tertentu.

3. Pengembalian dana yang terlambat atau tidak ada

Jika Anda belum menerima pengembalian dana, periksa kembali rekening bank Anda terlebih dahulu.

Kemudian hubungi perusahaan kartu kredit Anda, mungkin perlu waktu sebelum pengembalian dana Anda resmi diposkan.

Selanjutnya hubungi bank Anda. Sering kali ada waktu pemrosesan sebelum pengembalian dana diposkan.

Jika Anda telah melakukan semua ini dan Anda masih belum menerima pengembalian dana, silakan hubungi admin/pelayanan kami.

4. Barang obral atau minus

Hanya barang dengan harga reguler yang dapat dikembalikan. Barang obral atau titel minus tidak dapat dikembalikan.

5. Penukaran

Kami hanya mengganti barang jika rusak atau cacat dan atau salah kirim. Jika Anda perlu menukarnya dengan barang yang sama, hubungi kami di WhatsApp Admin/Pelayanan.

6. Hadiah

Barang hadiah tidak bisa diuangkan atau retur.

7. Pengiriman pengembalian barang

Untuk mengembalikan produk Anda, Anda harus mengirimkan produk Anda ke Alamat Toko kami.

Anda akan bertanggung jawab untuk membayar sendiri biaya pengiriman untuk mengembalikan barang Anda. Biaya pengiriman tidak dapat dikembalikan. Jika Anda menerima pengembalian uang, biaya pengiriman pengembalian akan dipotong dari pengembalian uang Anda.

Tergantung pada tempat tinggal Anda, waktu yang diperlukan agar produk yang Anda tukar sampai ke tempat Anda dapat bervariasi.

Jika Anda mengembalikan barang yang lebih mahal, Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan layanan pengiriman yang dapat dilacak atau membeli asuransi pengiriman. Kami tidak menjamin bahwa kami akan menerima barang yang Anda kembalikan.

8. Perubahan Syarat dan Ketentuan
Kami dapat memperbarui syarat dan ketentuan ini dari waktu ke waktu. Perubahan akan diumumkan di halaman ini dengan tanggal yang diperbarui. Penggunaan terus-menerus dari situs setelah perubahan dianggap sebagai penerimaan syarat yang baru.

9. Butuh bantuan?

Hubungi kami untuk pertanyaan terkait Syarat dan Ketentuan.

Email: admin@diarifana.my.id
Telepon: 085722737111
Alamat: Grand awn2 Arjawinangun, Cirebon.

Tanggal Efektif: 19-09-2024